| ]























Kopi Aneh Waktu Jadul
Kalo ga salah n masih inget..nih cerita cerita jadulku..
Ini cerita saat-ku dan teman2 masih kelas X. Tepatnya saat akhir kelas X. Saat itu, ketika Bu Umoni memberikan tugas akhir ekonomi. Kelompok saya memilih untuk membuat sebuah film dokumentasi, padahal kelompok lain memilih untuk membuat madding ekonomi. Nha, konsekuensinya kita mati2an ngerjain tugas itu, dari shooting sampai rendering.

Barang-barang yang kami pakai untuk shooting pun hanya barang-barang pinjaman. Kacamatanya alm. Mbak Pur, tasnya Upik (Luthfi), kameranya Yopi, sepedanya Bu Kantin Dharma Wanita, dan masih banyak barang-barang pinjaman yang lain. Buat yang dah minjamin, makasih banyak yah!!

Waktu berangkat editing pun penuh cobaan, sampai di dekat rumahnya Yoga, dia tabrakan ma pengendara motor yang laen, tapi untunglah tidak ada yang terluka serius dan masalah bisa diselesaikan secara damai.

Aku dan beberapa teman, kalo ga salah heri, Kris, lainnya lupa…, memutuskan untuk nginep di rumahnya Yoga untuk menyelesaikan film tersebut. Karena harus bekerja lembur, Yoga menawarkan untuk minum kopi. Katanya, dia punya kopi yang enak dan bisa buat tahan melek. Akhirnya kami putuskan untuk minum kopi tersebut. Eh, ternyata sekitar jam 1.00, kami sudah mulai ngantuk. Ternyata kopinya gak ngefek. Kami tahan sampai sekitar jam 2.00 untuk tetap mengerjakan tugas. Sekitar pukul 2.30 kami menyerah… tertidurlah kami,,, subuh bangun dan sedikit menyelesaikan filmnya.. Filmnya belum juga selesai saat kami bersiap2 untuk berangakat ke sekolah kita tercinta.

Saat pelajaran, rasanya sangat mengantuk, tapi gak bisa tidur. Lemes, lesu, gak niat pelajaran. Whe ladalah… ternyata efek kopi yang diminum tadi malem baru terasa. Benar-benar hari yang berat, kopi yang diminum baru ngefek paginya… Kopi yang aneh…