| ]


Susahnya Cari Kopi "Josss..!!" Itu

Aku sempat kelimpungan...!!Ketika kopi pemberian temanku habis. Sebelum habis tuch kopi, sebetulnya aku sudah siap-siap bertanya sama temenku. Namun karena kesibukan saya (he...kaya' direktur) ..ga sempet.

Sampai akhirnya, terhitung lebih dua minggu sejak kopi habis aku baru teringat tentang kopi tersebut. Ada rasa rindu sekali akan ke-khas kopi tersebut. Apalagi efeknya ...bisa membuat istriku tersenyum..he...he (sakti kali).

Aku sempetin telpon ke temanku...namun jawabannya...?
"Sory frend...kopi itu dapat dari kado perkawinanku. jadi aku lupa siapa yang kasih apalagi belinya.."
Twengg....***!!! Habis dah harapanku....

Sampai suatu malam. Iseng-iseng aku browsing dengan keyword nama kopi tersebut..siapa tahu ada situsnya atau paling ga ada keyword yang menyinggung kopi tersebut....eh ternyata..!!! Pucuk di cita kopi pun tiba!!!

Aku temukan situsnya dari link salah satu blog. Dan emang bener tuh situs aslinya. Aku lihat harganya ga mahal-mahal amat..waktu itu Rp.17.500,- dan sampai sekarang masih segitu. Cuma kalo pesen ke produsennya harus minimal pesen tiga....ah..ga pa pa..!! itung-itung untuk persediaan. Maka pesen dech...dan akhirnya datang n' dapet juga kopi rinduku.
Dan yang paling penting...istriku sekarang selalu tersenyum aneh lagi.


Eh..bro, aku punya resep kopi agar bisa josss (bikin istri-mu tersenyum aneh..hii...hi)
Dan bukti empirisnya sudah banyak...Soalnya resep ini juga datang dari temen-temenku.

Nih Ramuannya :

  • 1 sendok kopi (kalo bisa kopi Eyang Sahid soalnya didalamnya ada kandungan rempah afrodisiaknya..biasanya aku nyobanya kopi tersebut)dicampur madu dan buat wedang kopi

  • 1 biji telur setengah matang (buat camilannya)

  • rasakan ....nantikan senyum aneh istri anda...( emangnya orgil..he..he)
  •